Friday, December 14, 2012

Tentang Saya


TENTANG SAYA



Networking

Google+ :

Blog :
Kaca Bumi  
Facebook : Diki Imam Maulana
Twitter : @Historybroke15
MyShip.com : Diki Imam Maulana
Email Blog : dikiimam@gmail.com


 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Diki Imam Maulana, Kawan2 biasa memanggil saya dengan banyak panggilan diantararanya Diki, Ikiw, Doko, dan Kuwu, terserah pembaca mau pilih panggilan yang mana untuk menyapa saya.

Saya kelahiran tahun 1987, tepatnya bulan November tanggal 11, Dari seorang ayah yang bernama Maskur Amarullah dan ibu Sri Endang Setiawati, Saya memiliki dua orang kakak, satu perempuan kakak saya yang paling besar Dian Ratna Budianti, dipertengahan ada satu kakak laki-laki Deni Imam Amarullah yang beristri Elli Ermawati, yang tidak terasa waktu berselang sayapun memiliki keponakan bernama Bagas Imam Azhari, dan Gilang Ibnu Amarullah, Itu sekilas tentang  keluarga saya.

Diki Imam Maulana's Blogspot.com

Blog ini saya buat untuk mencurahkan segala pikiran saya lewat tulisan atau memuat tulisan karya orang lain yang saya anggap pantas dan menarik untuk saya muat tentunya dengan mencantumkan nama penulis atau situs atau blog narasumber, untuk melindungi dan menghargai hasil karya oranglain.

Dalam blog ini pun saya susun semua tentang saya mengenai club favorit hingga tentang pelajaran yang sedang saya pelajari atau sedang saya minati, jika saja penyajian dan kualitas tulisan bisa dibaca dengan layak dan banyak pengunjung tentunya saya akan sangat senang walau itu bukan prioritas utama, prioritas utama saya adalah tulisan saya dibaca orang lain, oh iya prioritas keduanya iklanya banyak yang ngeklick hehe.

Sekian tentang saya dan blog ini, Terimakasih atas perhatian dan partisipasinya untuk membaca disini, jangan lupa klik iklanya ya.

Wassalamualaikum Wr. Wb

0 comments:

Post a Comment